kalau aku bilang aku gak kangen kamu, itu berarti aku sedang berbohong
kalau aku bilang aku tidak pernah menangis karena rindu, aku bohong.

Karena kadang tanpa sadar air mata menetes, demi rindu yang tak lagi tertahankan. misalnya saat aku menulis tulisan ini. 
aku hanya tidak ingin mengganggumu dan aktivitasmu. Biarlah aku menjadi yang kesekian. Kalau kau memang benar-benar ada waktu luang saja. :))
Kalau aku tidak membalas pesanmu saat tengah malam, beberapa menit waktu berhargamu yang kau sisihkan untukku, belum tentu aku sudah terlelap. Bisa saja aku hanya ingin kau mengira aku sudah tidur, agar kau pun dapat segera bersiap untuk beristirahat. 

dan aku pun tau..
Kadang, ditengah malam yang sebentar itu, kau pun berbohong saat kau bilang kau belum mengantuk, kan? 

Padahal aku tau, kau sangat lelah setelah seharian bekerja. Kau lakukan demi mendengar celotehan suaraku yang sama sekali tidak merdu ini. 

aah.. aku tidak tahu sampai kapan aku dapat bertahan. berkawan dengan jarak dan bercengkrama dengan rindu. Berhitung dengan hari, menjalani 14 hari terlama sampai saat bertemu denganmu lagi. paling cepat 14 hari, mudah2an saja.
Kamu memang benar, ada hal yang tak bisa dibayarkan dengan telfon atau video call. sentuhanmu. wangi tubuhmu. hela nafas. detak jantung. derap langkahmu. 

dan semua yang ada didirimu yang tak bisa tersentuh olehku

Leave a Reply

