Tong Tji Tea House!

Jadi ceritanya dihari ulang tahun saya yang tepat seminggu yang lalu, saya dan keluarga berkesempatan merayakannya  di kota lumpia. Abis muter-muter semarang,  nyempetin ngeteh dulu di @tehtongtji tea house di mall DP Semarang. Sebenernya Tong Tji Tea House ada juga di kota-kota lain termasuk di Jakarta. Kalau yang paling deket dari rumah ada di Cimanggis. Tempat ngetehnya asik banget, ala-ala starbuck gitu. Tapi disini lokasinya lebih mirip ruang keluarga gitu. Jadi akan berasa banget kalo ngeteh bareng keluarga, apalagi pengunjung juga bisa memesan  teh dengan penyajian di teapot. Tapi berhubung masih banyak destinasi yang belum dikunjungin, take away jadi pilihan. Untungnya Packagingnya lucu banget, jadi gampang dibawa-bawa sambil wisata. Pilihan rasanya juga beragam. Mulai dari jasmine tea, milk tea, green tea jasmin tea, choco tea, sampe yang ada oreonya juga ada. Mau hot/cold tinggal pilih. Pilihan saya jatuh ke Greentea Jasmine Tea Ice. Adik saya saya suruh order yang rasa peach biar saya bisa nyobain.hehehe. 
Selain minuman, disini juga disediakan menu makanan. Mulai dari makanan rigan seperti mendoan sampai makanan berat semisal nasi goreng berbagai toping. Wiih asik kaaan!. FAVORITE BANGET deeeh!

Leave a Reply

