Happy new year!

Malam kian larut, hujan yang sejak tadi sore hanya gerimis perlahan mulai reda dan mungkin sebentar lagi akan berganti menjadi cerah. Sudah menjadi hal yang biasa, setiap menjelang malam pergantian tahun hujan selalu menyapa kami. Mungkin ia memberikan salam perpisahan dipenghujung tahun. Atau Ia hanya ingin membersihkan jalanan  dari debu dan asap kendaraan sebelum para muda-mudi menghabiskan malam tahun baru dijalanan, menikmati suara petasan dan keindahan kembang api.
Berbeda dengan kebanyakan abege kebanyakan, malam pergantian tahun, seperti biasanya saya lewati dirumah. Yaa, Cuma dirumah, didalam kamar, main handphone, kepo di timeline sosisal media. Untungnya saya termasuk update soal sosmed. Tapi sayang seribu saying, handphone saya yang sekarang tidak mumpuni lagi untuk membuka aplikasi semacam instagram, path, instagram, twitter, bahkan untuk browsing internet saja susahnya minta ampun deh. Maklum hanpdhone jadul keluaran tahun 2000an. Tombolnya masih 12 kotak kecil yang berdempetan. Paling tidak saya bisa menggunakan hanya satu tangan untuk mengetik dengan cepat.  Yaa begitulah, smartphone saya belum lama ini berpindah tangan jadi akses internet pun terbatas. Yasudahlah, ikhlaskan saja ya sist!.
Biarpun handphone saya jadul, saya masih punya laptop canggih yang setia menemani saya sejak tahun 2010. Euis namanya. Sebetulnya gak canggih-canggih banget sih, termasuk ketinggalan sih, tapi buat saya Euis adalah laptop paling canggih dan setia bukan main.
Yaudahlah yaa basa-basinya, langsung aja saya ungkapkan apa yang sebenarnya ingin saya bagikan dipostingan kali ini. hehehe. Agak narsis sih. Lagi-lagi ini harusnya adalah postingan di Instagram, tapi berhubung saya malas dan selalu menunda-nunda untuk memposting ini, jadinya udah keburu gak musim lagi ngepost yang beginian. Jadi sebelum hari berganti menjadi tahun yang baru, saya ingin memposting cita-cita jangka panjang saya. Bisa dibilang resolusi tahun baru, tapi gak harus tahun 2015 semuanya tercapai. Hidup saya agak nyantai kok. Selow tapi gak mellow dan harus ada progress jadi lebih baik. Jalan gapapa, yang penting gak diam ditempat apalagi harus mundur. #tsaah!
10 bucket list ini sebenarnya udah saya buat beberapa minggu yang lalu, taged by @bayutirto to write down #10bucketlist. Here they are :
1. Perfect match for trip of alife time to Asia, and then to Europe.
2. Travel & explore exotic places with my lifetime partner and then make a visual journey/book to tell & share our story. Ihiyy!
3. Play snowboard, ski, and build a snowman with him.
4. diving to raja ampat
5. Financial freedom
6. Electricity bike
7. Watch Manchaster United FC’s game at Old Trafford
8. Watching sunset at papuma, sunrise at semeru, Breakfast at senggigi beach,  Lunch at burger buto- malang, and then spend the night at sempu island.
9. Fasting every Monday and Thursday, more pray to Allah, and always remember to say Alhamdulillah.
10. Last but not least, inspire people more and more

Leave a Reply

