#20factsaboutme

Sekitar dua bulan lalu, dunia instagram diramaikan dengan mainan yang captionnya berisi 20 hal tentang saya. bisa dibilang ini jadi ajang pamer kepercayaan diri. wkwkwk. saya yakin 98% orang yang ikutan game ini nulis tang bagus-bagus tentang dirinya. Daaan mungkin saya juga. hehehe  tapi, sayangnya saya gak sempet posting foto dengan caption 20 fakta-fakta tentang diri saya. Sebenernya sempet-sempet aja sih, cumaaaa yaaaa gitu deh. akukanpemalukaka. .
Berhubung saya kena tag dari beberapa teman saya, jadi saya sempet bikin tapi cuma di save di memo henpon aja. tapi dipikir-pikir seru juga sih, cuma skrg udah ganti musim jadi mainan #10mybucketlist. tenaaang saya akan posting 10 bucket list saya gak cuma di instagram kok, tapi disini juga.
But anyway, here are #20factsaboutme as challenged by @jasmineshalika & @puspakirana & @raininmedina
1- Ich heiße Nimas Ayu. Panggilannya Nay. Ada juga yang manggil Nimas, mas mas, nyai. seraaah daaah.
2- maunya sih blesteran jerman-india, tapi apa daya kenyataannya blesteran jawa-palopo
3-was born 2 januari 1993. It’s mean i am 21 years old. But i still like rainy. Masih suka main hujan-hujanan dan males mandi. *sebentar lagi 22th dong!
4-selebor. Pelupa. Berantakan. Hatinya aja berantakan.#ehh
5- oreo enthusiast! emang dari dulu suka banget sama oreo apalagi yang rasa stroberi.
6- Favorite  city would be paris
😆😆😆 Suatu hari, sebelum usia saya 30 tahun, saya harus sudah bisa selfie didepan menara eiffel. amin.
7- I am family person. suka masak, suka belanja kepasar, suka anak-anak, bener-bener mirip emak-emak 🍫👪
8- I love traveling and learn different culture and people …🌏✈….. sampe rela hidup irit makan telor ceplok sama kerupuk deh tiap hari demi bisa traveling.hahaha
9-I love to visit traditional market.  suka iseng jalan-jalan ke pasar kalo abis lari pagi, tau-tau pulangnya bawa tentengan yg isinya jamu kunyit asem sama tomat buat
10-i am so romantic. ahahaha so i love romantic things too. suka sama surprise dan hadiaaah
11-i love sport. Running, cycling, and swimming are my fav. Kadang-kadang suka catur juga sih. Suka gak berarti jago kan yak.
12-Sometimes I don’t like being around people. Sometimes I also don’t like talking to someone.
13-I feel insecure about my body from time to time, I realize that I’m fat. But I love cooking and i love to eat, so yeah…
14-My favorite movie is Divergent. I’ve watched it more than 15 times this year. yeah! pokoknya tahun depan harus kesampean baca triloginya.
15-I used to have sleep deprivation problem.
16-I always dreamed about living abroad someday.
17- ngefans sama L’arc en Ciel, anderherera, theojames, hayley william
18- love to wearing colorfull watch. rasanya gak balance kalo gak pake jam tangan dipergelangan kiri.
19-love milk and cheese like a kid. minuman andalannya susu dancow vanila panas dicelupin oreo. what a great taste broh!
20-i love my family and all of my friends.
21-terlahiruntukcantik
yang terakhir abaikan saja. itu lagi konslet otaknya, maklum kebanyakan makan kerupuk.

Leave a Reply

